OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

GBP/JPY Dibatasi Oleh 159,00

FXstreet.web.id - GBP/JPY diperdagangkan pada 158,53, yang bertepatan dengan EMA 20-jam (juga terletak di 158,53), dalam perdagangan kisaran ketat.

GBP/JPY sedikit lebih rendah sejak pembukaan Asia, akankah menembus kisaran?

GBP/JPY sekarang diperdagangkan dekat 158,53 yang tidak jauh dari pembukaan harian pada daerah 158,60. Terlebih lagi, Nikkei menjauh 10% dari hampir 6 tahun tinggi dari 23 Mei 2013, sedangkan TSE meluncurkan indeks baru perusahaan ROE yang tinggi. Terlebih lagi, ada banyak rumor dan kegelisahan pada reformasi 'Abenomics', dengan banyak lebih banyak pengusaha Jepang yang skeptis untuk memperhatikan dengan upaya PM Jepang, Abe untuk menempatkan larangan dukungan dari petani padi, serta penjualan obat on-line. Yang terakhir, Nikkei sekarang turun sebesar 0,5% pada 14265,34 dan mungkin itu adalah salah satu alasan tren downside bagi pasangan.

Perspektif Teknis GBP/JPY

Pasangan ini sebagian besar diperdagangkan sideways di tengah-tengah sesi perdagangan Asia setelah tiga hari dalam "hijau". Tampaknya bahwa pasangan ini harus terlebih dahulu mengatasi wilayah 159,44 (ekspansi Fib 38,2%) yang mungkin mengekspos pasangan dekat 160,90 (ekspansi Fib 50%), Untuk menunjukkan bahwa telah mendapatkan momentum uptrend yang kuat untuk menyentuh tertinggi 2009 di 163 . Pada sisi negatifnya, pelaku pasar harus menyadari pembalikan di bawah 157,34 (MA 50-hari), yang dapat mendorong pasangan bahkan lebih, dekat daerah 155,25 (fib retracement 38,2% ).

** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **

CFTC Rilis Laporan Susulan Terakhir, Jelaskan Tekanan Beli EUR - TDS

CFTC merilis laporan susulan terakhir pada hari Rabu, dan seperti yang dicatat oleh Ahli Strategis TDS, data untuk minggu ini hingga Selasa, 29 Oktober menunjukkan penyesuaian kecil menjelang pertemuan FOMC.
Baca selengkapnya Previous

Apakan Kekuatan Euro Yang Memudar Adalah Yang Terbaik Untuk Di Mainkan Minggu Ini?

EUR/USD telah mampu bergerak sedikit menjauh dari trendline-nya terendah 6-minggu / naik selama minggu perdagangan saat ini, menyusul tekanan EUR Long pekan lalu.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat