OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

Propsek Amerika: Terus Fokus Pada PDB AS dan NFP Nanti Minggu Ini

FXstreet.webid - AS terus fokus pada akhir minggu dan angka PDB kuartal ketiga serta angka non-farm payroll Jumat. Angka ISM yang lebih kuat dari yang diharapkan bisa menunjukkan bahwa ekonomi AS tidak terpengaruh oleh shutdown (penutupan anggaran) pemerintah AS seperti yang pertama kali terpikir.

Semalam, data yang dirilis menunjukkan bahwa defisit perdagangan Australia menyusut ke-AUD284 juta versus harapan konsensus-AUD500 juta, memberikan AUD beberapa support. Ekspor datang di +0,5 persen dengan impor -1 persen. Ekspor kuartal ketiga naik 3,6 persen dan impor 3,7 persen, mengarah ke sebuah koreksi dari cetakan yang lebih rendah dari perkiraan saat ini.

Pengangguran Selandia Baru tahunan naik 1,2 persen pada kuartal ketiga, mengalahkan ekspektasi pasar untuk kenaikan 0,5 persen. Tingkat pengangguran turun menjadi 6,2 persen, turun dari 6,4 persen.

AUD/USD naik 0,05 persen menjadi USD0,9507, turun dari tertinggi di USD0,9527.

NZD/USD naik 0,13 persen menjadi USD0,8374, sell-off dari USD0.8403.

Hari ini di Eropa kita akan mendapatkan sisa dari IMP jasa Zona Euro, serta pesanan pabrik Jerman yang memiliki ekspektasi untuk kenaikan sebesar 0,5 persen.

Angka manufaktur Inggris diharapkan untuk melihat kenaikan sebesar 0,3 persen pada September. Dengan ONS memprediksi kenaikan sebesar 1,2 persen sebagai bagian dari estimasi PDB kuartal ketiga, catatab yang lebih lemah dapat menyebabkan sedikit downgrade dari angka ONS.

[Laporan Prakiraan NFP Amerika Serikat]

** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **

NZD/USD Kupas Sebagian Kenaikan Tajam Semalam

NZD/USD telah diperdagangkan di tingkat atas semalam - terlepas satu jam terakhir - terutama karena sentimen risk-on.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat