OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

Diharapkan Ketenagakerjaan Kuat Di Australia/Selandia Baru Pada Kamis - RBS

FXstreet.web.id - Greg Gibbs, FX Strategist di RBS, mengharapkan data ketenagakerjaan yang kuat di Selandia Baru dan Australia pada hari Kamis.

Kutipan Penting

"Selandia Baru dan Australia merilis data ketenagakerjaan Kamis ini. Selandia Baru memiliki dua jenis laporan ketenagakerjaan. Survei ketenagakerjaan dari bisnis yang memberikan ukuran pertumbuhan pekerjaan (pekerjaan yang diisi dan jam kerja) dan survei angkatan kerja yang menyediakan ukuran lain dari pertumbuhan ketenagakerjaan dan tingkat pengangguran. Keduanya adalah data kuartalan kuartal ketiga. Australia memiliki survei angkatan kerja bulanan untuk bulan Oktober."

Australia telah menunjukkan pelemahan bertahap bursa tenaga kerja selama setahun terakhir dengan meningkatnya pengangguran, melemahnya pertumbuhan tenaga kerja dan partisipasi melambat. Kami mungkin berharap tren ini akan berlanjut. Namun, stabilitas di lowongan pekerjaan dan menguatnya survei bisnis baru-baru ini menunjukkan mungkin mulai stabil. Kami melihat risiko yang lebih besar dari hasil yang diharapkan di atas."

Selandia Baru telah menunjukkan beberapa perbaikan dalam tren bursa tenaga kerja pada semester pertama tahun ini. Ada kemungkinan bahwa tren tahun ini menguatkan momentum di kuartal ketiga, mengingat kuatnya survei bisnis dan lowongan kerja yang terus meningkat. Pasar mengharapkan hasil yang lebih kuat, tapi kami masih melihat risiko yang lebih besar bahwa hasil di atas yang diharapkan."

** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **

EUR/USD Pada Risiko 1,34 - Westpac

Bias untuk EUR/USD adalah negatif pekan ini, menurut Westpac FX Team.
Baca selengkapnya Previous

EUR/AUD Melonjak Karena RBA Kutip Tinggi Aussie Yang Tidak Nyaman

EUR/AUD telah diperdagangkan stabil lebih tinggi di sesi semalam, karena RBA membiarkan suku bunga tidak berubah tetapi juga memberikan pernyataan yang mana memberikan semua perhatian di tinggi Aussie.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat