OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

AUD/USD Terus Bereaksi Secara Bearish Pada Ketidaknyamanan RBA Dengan AUD Yang Tinggi

FXstreet.web.id - AUD/USD sell off segera setelah keputusan suku bunga RBA dan telah mempertahankan tingkat depresi sebagaimana sesi Eropa mendekat.

Pedagang AUD/USD mengindahkan RBA yang mempengaruhi AUD

Reserve Bank of Australia pada dasarnya meninggalkan segala sesuatu berubah dengan kebijakan moneter resmi mereka, tetapi komentar yang menyertainya sangat terfokus pada ketidaknyamanan (bagi mereka) level yang lebih tinggi dari dolar Australia. Ini bukan pertama kalinya mereka telah keluar meratapi AUD yang mahal. Tepat pada akhir pekan ini, juru bicara RBA berada di pers mengatakan mereka tidak bisa melihat Dollar Aussie jatuh ke tingkat yang "lebih masuk akal" sampaiDollar AS dibiarkan naik secara alami oleh Federal Reserve di Amerika Serikat. Semua pengaruh sejauh Selasa ini membawa AUD/USD dari level pra-berita 0,9497 ke rendah 0,9462 sebelum rebound naik ke 0,9474 saat ini.

Prospek Teknis AUD/USD

Teknisi mencatat bahwa AUD/USD memiliki support jangka sangat pendek di 0,9440 - Support koreksi dan support garis horizontal. Support tambahan datang dari terendah intraday Senin 0,9420 dan didukung oleh garis retracement Fibonacci di 0,9389. Resistensi untuk pasangan ini berada di puncak Rabu lalu di 0,9515 (dan puncak intraday hari ini di 0,9520) dan didukung oleh puncak 24/10 di 0,9670 dan puncaknya Senin dari 0,9756.

** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **

NZD/USD Tumbang Karena Komentar RBA; Sekarang Sedikit Lebih Tinggi

NZD/USD sebagian besar sideways sebelum rilis pernyataan RBA, tapi setelah rilis Kiwi mengikuti pergeseran tren sepupu Antipodeannya, sehingga penyeret turun pasangan ini.
Baca selengkapnya Previous

EUR/JPY Tumbang Bersama Dengan Penurunan Nikkei

EUR/JPY sebelumnya melayang di sekitar 133,30 tapi segera setelah Nikkei cetak penurunan - bahkan sederhana - pasangan ini menemukan dirinya jauh lebih rendah dekat area 132,70.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat