OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

AUD/USD Perpanjang Rebound

FXstreet.web.id - Setelah turun ke sekitar 0,9460, AUD berhasil kumpulkan tenaga dan mendorong AUD/USD kembali ke area 0,9480/90 di hari Senin.

AUD/USD terluka oleh RBA

Bank sentral yang dikomandoi oleh G. Stevens tidak mengubah suku bunga di 2,5% dalam pertemuan hari ini, secara luas sejalan dengan ekspektasi pasar. Namun, bias dovish dalam pernyataan yang mengomentari level-level Aussie memicu gerakan spontan berumur pendek ke terendah sesi, meskipun pasangan ini segera pulih setelahnya. Lee Hardman, Currency Analyst di BTMU, berkomentar, "Secara keseluruhan RBA tampaknya mempertahankan bias pelonggaran moneternya untuk saat ini meskipun pelonggaran lebih lanjut tidak dekat dengan siklus momentum ekonomi di Australia yang terus meningkat".

Level-level AUD/USD yang diamati

Saat penulisan pasangan ini turun 0,40% di 0,9475 dengan support selanjutnya di 0,9389 (terendah 7 Oktober) diikuti oleh 0,9385 (MA 50-hari) dan kemudian 0,9280 (terendah 30 September). Di sisi atas, melewati 0,9530 (tertinggi 18 September) akan mengekpos 0,9600 (level psikologis) dan terakhir 0,9624 (tertinggi 25 Oktober).

** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **

Kisaran Terikat USD/JPY Tapi Tawaran Berada Di Kisaran - Commerzbank

Karen Jones Kepala Analis Teknis Commerzbank menyebutkan bahwa USD/JPY ditahan stabil kemarin - karena fakta bahwa aksi harga hari Jumat merupakan Outside day ke upside, yang menyiratkan bahwa pasar kemungkinan akan tetap ditawarkan dalam kisaran.
Baca selengkapnya Previous

EUR/AUD Akhiri Posisi Terendah, Tapi Mungkin Hanya Tunggu Waktu Sebelum Lebih Banyak Penurunan, Target 1,3835

EUR/AUD diperdagangkan dari posisi terendah hari Selasa tetapi tampak bagi teknisi akan memiliki lebih banyak ruang untuk jatuh sebelum proyeksi teknis downside dipenuhi.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat